Monday, May 28, 2012

Kedelai Memperbesar Payudara



KEDELAI merupakan jenis buah kacang-kacangan yang mempunyai beraneka ragam khasiat. Ada penelitian menyatakan dengan mengkonsumsi bahan alami berprotein tinggi seperti kedelai dan produk turunannya seperti tahu, tempe dan susu, bisa membuat tampilan payudara sehat dan kencang.
Padahal tanpa mengambil risiko dengan operasi atau suntik silikon pun, payudara bisa dirawat dengan cara alami. Yang lebih mengejutkan lagi, Kedelai dapat menjauhkan wanita dari ancaman kanker payudara.
Kedelai masuk dalam kategori makanan yang dapat meningkatkan kadar hormon, termasuk estrogen dan prolaktin, yang secara langsung dapat memperbesar ukuran dan bentuk jaringan payudara. Sedangkan tahu dan tempe memiliki senyawa seperti genistein dan daidzein yang secara alamiah terdapat dalam kedelai dan kacang-kacangan. Senyawa tersebut adalah bagian dari kelas molekul yang disebut isoflavon, yakni senyawa mirip estrogen yang dapat mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh manusia.
National Institutes of Health (NIH) mengakui penggunaan teoritis kedelai sebagai makanan yang bisa memperbesar payudara. Namun, karena belum ada penelitian ilmiah yang membuktikan hal tersebut, maka penggunaan atau konsumsi kedelai dan turunannya masih berdasarkan teori dan tradisi. Penelitian sejauh ini baru menunjukan bahwa senyawa isoflavon memang mempunyai efek baik yang membantu kesehatan wanita. Tapi perlu diingat, sebaiknya dikonsumsi secara wajar dan tidak berlebihan agar tidak menimbulkan risiko.
Tak bisa dipungkiri memang, banyak orang beranggapan memiliki payudara besar adalah satu kebanggaan wanita. Selain menonjolkan keindahan tubuh seseorang, payudara juga dikaitkan sebagai daya tarik untuk para pria. Maka tak heran di jaman yang serba canggih ini banyak wanita rela menempuh cara yang boleh dibilang ekstrem untuk mendapatkan bentuk dan ukuran payudara yang besar dan kencang.

sumber : suaramerdeka

No comments:

Post a Comment